tips dan trik komputer
My Photo
Menurut gw .. seorang yang memiliki kepribadian yang kuat dan kokoh akan selalu menjadikan dirinya sebagaimana aslinya , tidak meniru orang lain, dan berpendirian . sebagai seorang lelaki saya memiliki prinsip untuk selalu menjadi diri sendiri , tanpa campur tangan orang lain , karena hidupku aturanku , hidupmu aturanmu
Home » , » Wujud Pertemanan adalah Loyalitas

Wujud Pertemanan adalah Loyalitas

Yang Nulis Si Unknown di Monday 24 June 2013 | Monday, June 24, 2013

Wujud Pertemanan adalah Loyalitas
You Are My Friend's - Hallo sob.... blog baru ini . aku mau coba angkat artikel tentang Wujud Pertemanan adalah Loyalitas , ini sih sebenarnya pandanganku tentang arti pertemanan itu sendiri .. mengapa saya bilang Pertemanan adalah Loyalitas, karena kita sebagai manusia diciptakan untuk saling bahu membahu alias tolong menolong, dengan begitu ketika seseorang membutuhkan pertolongan maka orang lain akan membantunya, Simple gan. tapii wujud tolong menolong ini jarang terjadi jika kalian tidak mengenal orang tersebut lebih-lebih kamu hanya di acuhkan saja , maka disitulah Pertemanan itu dibutuhkan , ibarat pepatah " Tak Kenal Maka Tak Sayang " jika seseorang mengenal kita alangkah mungkinnya orang itu akan membantu kita dalam kekusahan, it's really condition.

Wujud Pertemanan dengan sebuah Loyalitas adalah Teman yang benar-benar membantu dengan hanya memandang " Dia Temanku , Masa aku tidak bantu ? " namun kemungkinan juga terjadi seorang teman yang membantu kamu hanya untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkannya , maka dari itu saya ingin menyampaikan tentang betapa Indahnya jika Pertemanan yang terjadi Terwujud dengan Loyalitas antar Individu kepada Individu lainnya , maka terjadilah pertemanan yang harmonis dan mudah meredam emosi satu sama lain.

Saya bisa bicara Tentang Hal ini dikarenakan banyak hal tentang pertemanan yang saya alami bersama teman , salah satu hal yang menurut saya patut untuk dilestarikan dalam sebuah pertemanan adalah Rasa Loyalitas kepada teman . mungkin untuk sebagian orang ini tidak perlu (karena orang itu hanya menginginkan hal tertentu dari temannya) tapi menurut saya ini sangatlah penting untuk kelangsungan Pertemanan dan Wujud Rasa saling Membantu antar teman tanpa Pamrih .

Dengan diwujudkannya rasa loyalitas yang tinggi kamu akan merasakan indahnya pertemanan itu tanpa ada rasa iri,benci,dendan dsb yang kerap kali terjadi pada sebuah pertemanan , misalkan saja : seorang teman "menusuk dari belakang" a.k.a berselingkuh dengan pacar temannya atau memfitnah temannya, hal ini sangat sering terjadi, karena ada filosofi berkata " Teman adalah Orang yang Paling Mudah untuk Membunuhmu " sebelum hal itu menimpa diri anda , maka perbaikilah sikap-sikap yang belum loyal kepada sesama teman , baik dalam hal pekerjaan, organisasi atau swadaya masyarakat , itu Pertemanan itu Indah jika ada Wujud Loyalitas.

Sekian Pembahasan Singkat saya tentang Wujud Pertemanan adalah Loyalitas , hal ini adalah sebuah unek-unek saya yang mungkin bisa bermanfaat untuk agan-agan sekalian , You Are My Friend's
Ardian Haryo Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Wujud Pertemanan adalah Loyalitas .Anda boleh copy paste artikel ini dengan menyertakan link http://friendship-spot.blogspot.com/2013/06/wujud-pertemanan-adalah-loyalitas.html sebagai sumbernya.Dan Jika Anda ingin berlangganan Artikel dari blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru setiap ada artikel yang terbit di blog ini.

0 comments:

Post a Comment

Hai Teman,

Silahkan Tinggalkan Pesan-Pesan Kalian tentang Artikel ini ,
Tetap jaga Pertemanan diantara kita semua :)

Subscribde Blog

Enter your email address:

feed count

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS